Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Sukabumi Melaksanakan Bhakti Sosial Religi Dan Bantuan Sosial Polres Sukabumi.

0
35
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Polres Sukabumi, Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sukabumi melaksanakan Bhakti Sosial Religi Dan Bantuan Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. Newsbin Pada Senin (20/06/22).

Kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako oleh Polres Sukabumi kepada Warakawuri, Purnawirawan Polri, anak yatim piatu, tenaga medis, Dan masyarakat terdampak covid 19.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan pada rangkaian HUT Bhayangkara ke 76, Polres Sukabumi menggelar Bhakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial sebagai bentuk kepedulian Polri kepada para senior purnawirawan Polri, warga masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke 76.

” Dalam rangka peringatan hari bhayangkara ke 76, Polres Sukabumi mengundang senior kami para pensiunan polri, warakawuri sebagai bentuk apresiasi kami atas pengabdian para senior kami , semoga beliau semua senantiasa sehat dan berbahagia menjalani masa senja nya,” Jelas Dedy kepada awak media dikantornya.

” Selain memberikan perhatian dan bantuan kepada purnawirawan dan warakawuri , Polres Sukabumi juga memberikan perhatian dan bantuan kepada anak yatim polri, semoga bermanfaat bagi mereka semua nya dan tak lupa doa kami, semoga para anak yatim polri ini bisa menjadi generasi penerus bangsa yang sukses , berbakti pada keluarga dan bermanfaat positif untuk masyarakat luas,” sambung Alumni Akpol tahun 2002 itu.

” Doakan kami, di usia polri yg ke 76 ini, polri makin berjaya, makin bermanfaat positif bagi masyarakat dalam pelayanan dan pengabdian,” pungkas mantan Kasubdit Harda Direskrimsus Polda Banten itu.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan dalam kegiatan Bakti Sosial Polres Sukabumi tersebut, dibagikan sembako sebanyak 100 paket sembako Untuk Warakawuri, Purnawirawan Polri, anak yatim piatu terutama anak dari orang tuanya anggota Polri yang sudah meninggal dunia, tenaga kesehatan dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

” Tadi kegiatan dihadiri Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Wakapolres Sukabumi dan para pejabat utama sekaligus menyerahkan bantuan,” ujar Aah.

Lebih jauh Aah mengatakan sedangkan untuk Bhakti Sosial Religi dilaksanakan di wilayah Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini