Pembukaan Liga Santri Diwilayah Kodim 0106/ Aceh Tengah.

0
24
Iklan

Takengon Newsbin.Com – Kompetisi sepak bola Liga Santri, dalam rangka memperebutkan Piala Kasad, di wilayah Kodim 0106/Ateng diselenggarakan di Lapangan Musara Alun, jalan Yos Sudarso, Blang kolak 2, kec, Bebesen kab, Aceh Tengah. Newsbin Pada Senin (20/06/22).

Sambutan Kepala Staf Angkatan Darat yang dibacakan oleh Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

Saya berharap, semoga seluruh rangkaian pertandingan dapat terselenggara dengan baik dan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

TNI Angkatan Darat menaruh perhatian terhadap sepak bola sebagai salah satu cabang olahraga yang diharapkan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Harapan itu yang menjadikan TNI AD bersama dengan PSSI tergugah untuk membangun sebuah komitmen bersama demi kemajuan dunia sepak bola tanah air dengan menyelenggarakan kompetisi Liga Santri yang akan diikuti seluruh santri pondok pesantren yang ada di Indonesia .

Melalui kompetisi ini, diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara dengan tetap berpedoman pada nilai – nilai religius keagamaan.

Para pemain harus menyadari bahwa kompetisi ini merupakan wahana uji tanding. Oleh karena itu, setiap pertandingan harus dilakukan dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas serta patuhi aturan permainan yang berlaku.

Tunjukkan kemampuan yang kalian miliki seoptimal dan semaksimal mungkin untuk mencapai prestasi yang terbaik. Hindari perilaku emosional, dengan demikian akan diketahui kemampuan kalian yang sebenarnya.” Tutupnya”

Menambahkan Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani diwakili Oleh Kepala Staf Kodim 0106/Ateng Mayor Inf Mayor Inf Peka Aswan, S. Or menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memilih pemain sepak bola khusus para santri. Dari pesantren yang ada di Wilayah Kodim 0106/Ateng Untuk peserta ada lima kesebelasan dari lima pesantren.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini