Kapolres Sukabumi Bantu Pembiayaan Renovasi Mesjid Di Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi.

0
204
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah meresmikan Mesjid Al-Hidayah di Kampung Simpenan Desa Cilangkap Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi dalam rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. Newsbin Pada Selasa (21/06/22).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan peresmian ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya dimana Kapolres Sukabumi memberikan bantuan biaya untuk renovasi pembangunan mesjid Al-Hidayah yang sudah lama tidak selesai karena kendala pendanaan.

“Alhamdulillah hari ini Bapak Kapolres bersama Muspika Kecamatan Lengkong berkesempatan untuk meresmikan Mesjid Al-Hidayah,” jelas Aah kepada media dalam resminya hari ini.

Sementara pengurus DKM Mesjid Al-Hidayah Ustad Suhendi mengatakan kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi bahwa renovasi mesjid sudah lama dilakukan, namun terhenti dalam jangka waktu yang lama akibat terkendala pendanaan.

” Terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukabumi yang telah membantu penyelesaian renovasi mesjid kami dan sekarang mesjid nyaman untuk digunakan ibadah,” terangnya dilokasi peresmian.

Dedy yang datang ke lokasi yang didampingi Kasat Binmas AKP Iji Jubaedi, pengurus Bhayangkari dan Taruna Akpol, selain meresmikan Mesjid juga melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga sekitar mesjid terutama warga terdampak pandemi Covid 19.

Sementara Kepala Kecamatan Lengkong Dedy Rustandi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi dan jajaran yang telah peduli dan perhatian terhadap masyarakat nya terutama dalam pembangunan sarana ibadah bagi warga di Kampung Simpenan Desa Cilangkap.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini