Agus Istiqlal : Tingkatkan Kedisiplinan, Kordinasi Dan Evaluasi Langkah Optimalisasi Pelayanan Dan Program.

0
18
Iklan

Pesisir Barat Newsbin.Com – Pesisir Barat Dalam rangka meningkatkan mutu pelayan publik serta memantapkan rencana dan program yang sedang juga akan di jalani, Pemerintah daerah melaksanakan Rapat Koordinasi RAKOR bulanan tingkat pimpinan. Newsbin Pada Rabu (22-06-2022).

Keigatan berlangsung di Gedung serbagu selalaw Labuhan jukung Kecamatan pesisir tengah Krui Rabu (22/6/22).

Bupati Dr.Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. didampingi oleh Plt Sekda Ir. Jalaludin, MP. dan Asisiten Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, S. Pd., MM, memimpin secaralangsun Rakor yang diikuti oleh Staf Ahli bupati, Asisten Bidang perekonomian, Plt Asisten Administrasi umum, Para Kepala OPD, Camat Se-kabupaten Pesisir Barat.

Di sela acara “Bupati” menyampaikan, “Di adakannya Rakor sebagai wadah penyamaan pandangan kewajiban atau persepsi dari sistem yang tunjukkan melalui tindakan sebagai abdi negara”.

“Dalam menjalankan tugas pokok dan pungsinya masing masing, kedisiplinan, koordinasi dan evaluasi merupakan tonggak awal dalam meng optimalkan sistem pelayanan kepada masyakat serta mutu program yang sedang berjalan dan rencana program yang akan di hadapi”.

“Melalui Rakor ini saya mengajak kepada semua pihak untuk bersama merumuskan dan memecahkan permasalahan yang menjadi lambatnya sistem”.

“Dan saya menghimbau agar bersungguh sungguh dalam melaksakan kewajibannya, untuk terciptannya pecepatan agenda pelayanan dan mutu program jangka pendek, menengah dan panjang”. Pungkasnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini