Kades Sri Katon Sugiman, S,Pd. Ucapkan Terima Kasih Kepada Perangkat Desa Dan Warganya

0
46
Iklan

Lampung Selatan Newsbin.Com – Tim Penilai Provinsi Lampung yang dipimpin oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Syaiful Dermawan, S.H., M.H., didampingi Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Hj. Winarni mengunjungi Desa Srikaton, Kecamatan Tanjung Bintang. Newsbin Pada Rabu 22 juni 2022.

Kedatangan Tim Penilai Provinsi dalam rangka Penilaian Klarifikasi Lapangan Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022 ini, disambut dengan Senam Lansia dan Tari Kesenian Gejlug Lesung yang menunjukkan nilai kearifan lokal desa setempat. Bahkan, kehadiran rombongan pun mendapatkan antusias penuh dari seluruh masyarakat Desa Srikaton.

Momen ini menjadi suatu kebanggaan pemerintahan Desa srikaton Kecamatan Tanjung bintang Kabupaten Lampung Selatan Dan menjadi sejarah perkembangan Desa srikaton dikarenakan Di bawah kepemimpinan  Sugiman, S.Pd.(Kepala Desa), Desa srikaton dalam penilaian Lomba Desa  masuk ke Lima Besar untuk mewaklili Desa – Desa Sekabupaten Lampung Selatan Dalam ajang lomba desa tingkat provinsi.

“, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Perangkat Desa Srikaton baik tenaga maupun pikiran, kepada segenap Tim pendamping dari Kabupaten maupun provinsi yang telah memberikan sumbangsih saran serta dukungan dan doa dari masyarakat Desa Srikaton sehingga Desa srikaton masuk peringkat Lima Besar Dalam Penilaian Lomba Desa dan kelurahan Tahun 2022 ini .” Ujar Sugiman.

Lebih lanjut Sugiman menjelaskan, “,Kegiatan lomba desa merupakan agenda rutin setiap tahun dan Alhamdulillah pada tahun ini Desa Srikaton berkesempatan mewakili Kabupaten Lampung Selatan maju di tingkat provinsi. Diharapkan kegiatan ini akan menambah motivasi dan pengalaman serta pembelajaran, selanjutnya juga menjadi bahan evaluasi bagi Desa Srikaton di tindaklanjuti dan diperbaiki dimasa mendatang.” Imbuhnya.

Hadir dalam acara penilaian tersebut Sekdakab Thamrin S.Sos, M.M, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para OPD, Forkopimda, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Selatan, Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan, Camat Tanjung Bintang dan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Perintah Desa serta masyarakat Desa Setempat.

julio

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini