Festval Gurita Dan Surfing Competition 2022 Resmi Di Buka, 20 Atlet Pesisir Barat Siap Adu Nyali.

0
48
Iklan

Bengkulu Newsbin.Com – Kaur Bengkulu Event Festval Conpetition Gurita 2022 yang akan berlangsung di objek wisata putri minang tawar Desa pangubaian Kecamatan kaur selatan Kabupaten kaur Provinsi bengkulu resmi di buka oleh Bupati kaur Lismidianto SH,.MH. Newsbin Pada Kamis (23/6/22).

Bupati Pesisir Barat Dr,.Drs,.H. Agus Istiqlal, SH., MH. didampingi Para pejabat sekertariat daerah dan para Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) hadir mendapingi 20 atlet Pesisir barat yang akan ikut ambil peran adunyali dalam kompetisi surf festival di maksud.

Selain itu terlihat hadir Koordinator event wilayah I Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI, Direktur penataan ruang laut menteri kelautan dan perikanan RI, Perwakilan kementerian Koordinator kemaritiman dan Investasi RI, Wakil ketua DPD RI, Anggota komisi X DPR RI, Tim Museum rekor Indonesia (MURI), Tokoh adat, Agama dan Masyarakat.

Pada kesempatan itu “Bupati” kaur mengatakan “Di gelarnya event bertujuan sebagai wadah promosi destinasi dan kuliner khas kaur”.

“Selain itu sebagai ajang pengembangan wisata dan ekonomi kreatif daerah kabupten menjadi daerah provinsi hingga nasional”.ujarnya

Lanjutnya “Selamat menikmati khas masakan dan keindahan alam kaur yang nantinya dapat berbagi cerita kepada kelurga dan famili kedepan mampu menambah minat pengunjuung wisata kaur,.

“Alhamdulillah puji syukur kehadhirat Allah tuhan alam semesta Kabupaten kaur pemecahkan rekor dunia dari tim Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam festival memasak sate gurita sebanyak 10.500,. Pungkasnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini