Kapolres Sukabumi Berikan Pelayanan Gratis Kepada Komunitas Anak Punk Palabuhanratu

0
181
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah akan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada komunitas anak punk dan pengamen jalanan di Palabuhanratu. Newsbin Pada Jum’at (24-06-2022).

Hal tersebut ia ungkapkan pada saat pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial Religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 pada kegiatan bersih-bersih mesjid Agung Palabuhanratu. Jumat (24/06/22).

Kepada petugas Urusan Kesehatan Polres Sukabumi, Dedy memerintahkan untuk mendata anak punk dan pengamen jalan yang hadir pada kegiatan bersih-bersih mesjid di Mesjid Agung Palabuhanratu.

” Kalau kalian Demam, pusing atau pilek datangnya saja ke poli klinik Polres Sukabumi untuk berobat, gratis tidak bayar,” Ucap Dedy kepada komunitas anak punk dan pengamen jalanan yang hadir dilokasi kegiatan Bhakti Sosial Religi.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan jangan melihat penampilannya, sesungguhnya anak punk ini sejatinya anak baik dan pintar, seraya menceritakan pengalaman dirinya berinteraksi dengan anak punk semasa pelajar SMA.

Salah satu anggota Komunitas anak punk bernama Reza menyatakan kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi mengatakan ia merasa gembira atas adanya pelayanan kesehatan gratis kepada dirinya dan teman-temannya dari Kapolres Sukabumi itu.

” Saya mewakili rekan-rekan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi yang sudah peduli terhadap komunitas anak punk dan pengamen jalanan Palabuhanratu,” ucapnya bahagia.

Tidak hanya itu kepedulian alumni Akpol tahun 2002 terhadap anak punk ini, sebelumnya Dedy pernah mengajak komunitas anak punk Palabuhanratu untuk makan siang bersama.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini