Babinsa Kertajaya Hadiri Acara Perpisahan Dan Kenaikan Kelas SMPN 2 Simpenan

0
104
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Serda Zaiful Ansori menghadiri acara pelepasan dan kenaikan kelas siswa siswi SMPN 2 Simpenan Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Newsbin Pada Minggu (26/06/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Serda Zaiful Ansori Babinsa Kertajaya dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu, Kepala Sekolah SMPN 2 Simpenan, Majelis Guru, Kepala Komite dan Orang tua wali, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Serda Zaiful Ansori memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Serda Zaiful Ansori juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Babinsa tidak lupa juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang.

Kepala Sekolah SMPN 2 Simpenan juga menyampaikan merasa bangga kepada seluruh guru yang telah berjuang mendidik siswa-siswi selama ini dengan sarana pra sarana yang ada, namun tidak mengurangi semangat para guru untuk terus mengajar.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini