MERIAHKAN SISWA SISWI MADRASAH RA/BA/SIROJ ALSYIBYAN DENGAN ADAKAN PAWAI DRUMBAND SEKITAR DESA MUARADUA BEGITU MERIAH

0
224
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Ratusan warga memadati lokasi kegiatan untuk menyaksikan penampilan siswa-siswi Madrasah RA/BA/TA/ SIROJ AL SHIBYIAN dengan berbagai kreasi. Iring-iringan(pawai) ini juga diikuti Komunitas para Pemuda pemudi serta para tokoh masyarakat ikuti turut memeriah kan kegiatan itu. Newsbin Pada Senin 20/06/2022.

Pawai di Madrasah RA/BA/TA/SIROJ AL SBHIYIAN Kampung Cibogo RT 23/RW. 05 Desa Muaradu Kecamatan Kadudampit kabupaten Sukabumi Berlangsung Meriah Tidak hanya itu, madrasah dalam rangka hari kenaikan kelas (samenan) ini juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah drumband, musik tradisional dan kreatipitas kesenian warga yang bersipat menghibur warga

Kemeriahan tersebut bukan hanya di dukung oleh warga cibogo saja melainkan kampung cinangewer juga ikut andil diacara tahunan ini IKATAN PEMUDA CINANGEWER(IPCI ) Dibawah pimpinaan AIM IBRAHIN/KAPUK selain menyediakan berbagai macam kreasi jiga ikut karnaval.

Warga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian yang dilaksanakan rutin setiap tahun nya.Dari Sejumlah penampilan siswa mulai dari yang berkostum tradisional hingga modern sengaja diangkat untuk menguatkan budaya lokal dengan segala tantangannya di zaman digital dan serba moderen.

Berkaitan dengan budaya dan perkembangan zaman saat ini. Semua warga kampung Cibogo Desa muaradua kecamatan Kadudampit khusus nya untuk menguatkan budaya lokal yang sudah lama turun temurun sejak lama,agar adat budaya islamiyah itu tetap melekat di hati mafyarakat terutama yang anak-anak nya sekolah di

Dari pejalan kaki hingga kendaraan motor dan mobil tentu nya sangat cukup meriah bagi warga sekitar terutama yang di lalui peserta pawai tersebut. Dan masyarakat berharap dari kegiatan ini mudah-mudahan kedepan nya akan lebih meriah lagi dari sebelum nya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini