Piala Kapolda CUP 2022 Diserahkan Langsung Oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Hendro Sugianto,M.M Kepada Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.M,Si

0
125
Iklan

Lampung Newsbin.Com – Dalam rangka memeriahkan semarak Hari Bhayangka ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Tim mini soker Polres Lampung Tengah berhasil membawa pulang sepatu emas dan Piala Kapolda Cup 2022 setelah berhasil mengalahkan Brimob Polda Lampung lewat adu pinalti di Lapangan Hijau Presisi Mapolda Lampung, Newsbin Pada Selasa (28/06/2022).

Sempat tertinggal pada babak pertama lewat gol Iptu Minan dari Tim Sat Brimob Polda Lampung, Tim Polres Lampung Tengah mampu membalas lewat gol Aipda Parulian pada babak kedua.

Dalam laga final ini, kedua tim saling balas menyerang. Skill-skill apik ditunjukkan oleh para pemain. Begitupun para supporter juga antusias mendukung tim kesayangannya. Hingga peluit panjang berbunyi, kedudukan imbang 1-1.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Dimana satu per satu pemain kedua tim mengeksekusi tendangan penalti dan berakhir dengan kemenangan Tim Mini Soccer Polres Lampung Tengah dengar skor 4-3.

Piala Kapolda Cup 2022 diserahkan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Hendro Sugiatno,M.M kepada Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si

Tak hanya itu, sepatu emas juga berhasil dibawa pulang oleh Topskor dari Polres Lampung Tengah yakni Aipda Ahmad Karnain dengan mencetak 12 gol sepanjang Tournament Mini Soccer U-40 Kapolda Cup 2022.

Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya bersyukur Polres Lampung Tengah bisa meraih juara dalam Tournament ini.

“Alhamdulillah berkat kekompakan skill yang tinggi, semangat yang tinggi, dan pantang menyerah, Polres Lampung Tengah bisa meraih juara,”ungkapnya.

Turnamen ini, lanjut Kapolres, untuk meningkatkan soliditas antar satker Polda Lampung maupun Polres di kewilayahan. Bravo Polres Lampung Tengah !! (Humas LT)

Trimo Riadi Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini