Babinsa Citepus Bersama Camat Palabuhanratu Laksanakan Shalat Subuh Berjama’ah Di Mesjid Jami At Taufik Citepus

0
101
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Babinsa Citepus dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu Peltu Dodi Syawaludi melaksanakan Shalat Subuh berjama’ah bersama Camat Palabuhanratu di Mesjid Jami At Taufik di Kampung Citepus Tengah RT 01 RW 12 Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Newsbin Hari Jum’at (01/07/2022).

Sebagai ujung tombak TNI -AD yaitu Bintara pembina desa (Babinsa) yang bertugas di kesatuan teritorial senantiasa selalu hadir di tengah tengah masyarakat baik kegiatan rutinitas dinas, kegiatan adat istiadat serta kegiatan ibadah.

Peltu Dodi Syawaludi mengatakan Shalat berjama’ah di mesjid sangat banyak manfaatnya selain pahalanya jauh lebih besar berlipat ganda juga sebagai ajang silaturrahmi dengan instansi dan komponen masyarakat”, ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan “mesjid adalah sentral bagi umat muslim dimana tempat berkumpulnya masyarakat untuk melaksanakan ibadah baik sholat berjama’ah, pengajian serta kegiatan keagamaan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selain mendekatkan diri dengan Allah SWT juga sebagai upaya mendukung program Komando atas yaitu Manunggal subuh berjama’ah dengan instansi salah satunya Camat Palabuhanratu dan komponen masyarakat.

“Harapannya Babinsa juga menjadi motivasi bagi masyarakat untuk memakmurkan mesjid lewat ibadah sholat berjama’ah terutama shalat subuh, serta mempererat jalinan silaturrahmi dan komunikasi sehingga kemanunggalan TNI dengan instansi dan masyarakat terbina dengan baik”, pungkas Peltu Dodi Syawaludi.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini