Peltu Dodi Syawaludi Bersama Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Giat Jumsih Bersama Instansi Dan Satgas Arhanud

0
52
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Peltu Dodi Syawaludi dan anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu melaksanakan kegiatan jum’at bersih (jumsih) bersama instansi dan Satgas Arhanud, kegiatan gotong royong jumsih tersebut dilaksanakan di kantor Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Newsbin Pada Hari Jum’at (01/07/2022).

Peltu Dodi Syawaludi menyampaikan, adapun di laksanakan kegiatan Gotong royong hari jum’at ini ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan bhakti sosial Koramil 0622-02/Palabuhanratu di tengah-tengah masyarakat terutama pada Jumat Bersih.

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di kantor Kecamatan Palabuhanratu”, ungkapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa TNI bersama instansi, Satgas Arhanud dan warga masyarakat ini merupakan bentuk kekompakan antara TNI instansi terkait, Satgas Arhanud dan warga Masyarakat.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI, instansi, Satgas Arhanud dan warga masyarakat. Selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi”, jelasnya.

Ia melanjutkan, bahwa TNI harus selalu siap membantu dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan.

“Tugas lain sebagai anggota TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kesulitan, seperti halnya turut gotong royong jumsih di kantor Kecamatan atau pun dilingkungan sekitar dan lokasi yang mana masih nampak kurang bersih di mata masyarakat, itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkasnya.

Camat Palabuhanratu mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu, instansi terkait, Satgas Arhanud dan sebagian warga masyarakat yang selalu aktif mendukung kegiatan di Kecamatan, “dengan adanya gotong royong jum’at bersih ini mudah-mudahan kita sadar untuk selalu menjaga kebersihan di sekitar lingkungan kita, selain itu juga menjaga tali silahturahmi”.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini