Komandan Kodim 0411 Datangi Polres Lampung Tengah Untuk Berikan Ucapan Dihari Bhayangkara Yang Ke-76.

0
85
Iklan

Gunung Sugih Newsbin.Com – Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf. Sihono melalui Kasdim Mayor jenderal inf Bagus Setiawan, S.Sos bersama PJU Kodim 0411/KM dan Ibu Persit datangi Polres Lampung Tengah untuk memberikan kejutan di Hari Bhayangkara ke-76. Newsbin Pada Minggu (03/07/2022).

Kasdim Mayor inf Bagus Setiawan beserta rombongan diterima oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si didampingi PJU dan Perwira didepan Koridor Polres Lampung Tengah.

Tumpeng ucapan hari Bhayangkara yang telah disiapkan oleh Dandim 0411/KM dibawa ke Polres Lampung Tengah sebagai tanda ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 sebagai wujud sinergitas TNI-Polri.

Dengan mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.” mewakili Dandim 0411/KM, Kasdim Mayor Bagus mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke-76.

“Semoga Polri semakin sukses dan tetap Jaya. Tentunya Sinergitas TNI-Polri khususnya diwilayah Kabupaten Lampung Tengah ini terus kita pertahankan untuk menjaga Kondusifitas Kabupaten Lampung Tengah,”ujar Mayor Bagus.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si.

Kapolres mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Kodim 0411/KM yang telah hadir memberi kejutan untuk kami di Polres Lampung Tengah.

‘’Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang sebenarnya. Kita TNI-Polri harus tetap solid,bersinergi dalam menjalankan tugas sehingga situasi diwilayah khusunya Kab. Lampung Tengah tetap Aman, Damai serta Kondusif,“ungkapnya.

Kapolres menyatakan, TNI-Polri ibarat saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan, dalam melaksanakan tugas melayani masyarakatnya saling mendukung dan melengkapi serta TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI,” demikian Pungkasnya. (Humas LT)

Trimo Riadi Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini