Bupati Kotabaru Ucapan Selamat Kepada Rider Hayau Barait 6

0
38
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Event trail game hayau barait 6 yang berlangsung di Sirkuit Pantai Gedambaan SJA Tbk, Desa Gedambaan, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, selama 3 hari berturut-turut sejak Jumat-Minggu ( 1-3/7/2022) ditutup oleh Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad. NewsBin Pada Selasa 05/07/2022.

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Kotabaru, Ketua Tim Penggerak PKK dan para Kepala Satuan Perangkat Daerah Kotabaru.

Dalam hal ini Bupati Kotabaru menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemain hayau berait 6, tentunya saya sangat bangga karena keberadaan semua yang hadir malampaui hayau barait 5 karena ada rider dari luar negeri yaitu dari Iran, Italia dan Prancis sangat mensuport dengan adanya hayau barait 6 ini. Kedepannya ia berencana akan melakukan yang lebih besar lagi.

“Dengan pemain-pemain nasional yang hadir bermain di sirkuit pantai gedambaan SJA-TBK ini sangat mengapresiasi dan berharap kedepannya ini lebih diperbaiki lagi”, katanya.

Motivasi kepada pembalap kabupaten kotabaru untuk nantinya meraih juara di event selanjutnya ini bisa menjadikan contoh bahwa betapa lincahnya semua pemain-pemain dari luar bahwa pemain lokal kita harus sudah mempersiapkan.

“Pemain handal kita akan di turunkan di Hayau Barait 7, kalau perlu seluruh indonesia pemain trailnya akan diundang dan juga bukan hanya trail gamenya tetapi juga kedepannya dilaksanakan advanture keliling 380 Kilometer di kabupaten kotabaru”, Tegasnya lagi.

Sementara itu Rider Internasional asal Persia Nick mengungkapkan rasa enjoy di sirkuit Kotabaru, tracknya untuk kemaren dan hari ini sudah cukup bagus dan cukup untuk buat fisik juga.

Untuk kedepan, tambahnya Nick, supaya bisa ada tantangan dan begitu juga nanti pasti banyak rider-rider Indonesia dan Internasional yang akan hadir pada hayau barait 7 dan banyak wisatawan ke Kabupaten Kotabaru.

Berikut pemenang Hayau Barait 6 :
• Clas 45 up non build up, juara 1 diraih oleh Jon Putra dari Banjarbaru, juara 2 Umar dari Banjarbaru, dan juara 3 Darlan dari Kotabaru.
• Class non bulid up, Juara 1 Wawan Kaderi dari Kandangan, juara 2 Wildan dari Martapura, juara 3 Thole dari Kalteng. Sedangkan Best time rider diraih oleh Rider asal Kandangan yaitu Wawan Kaderi.
• Peserta build up adalah 1. Wawan Kaderi dari Kandangan, 2. Rizky J dari Martapura, 3. Catur Arab dari Jawa Timur.
• Juara Race kelas team, juara 1 STB yaitu Catur Arab, Regi Arab, Kenyon 252, juara 2 PJP Rizky Indoban yaitu Wildan, Dana, Lipo, dan juara 3 yaitu team 1 macan bamega yaitu Deny, Danang Utomo, Gilang.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini