H. MARWAN HAMAMI HADIRI TEBAR HEWAN QURBAN DI BOJONGRAHARJA CIKEMBAR

0
17
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri tebar hewan kurban bersama Partai Golkar di Villa Kebun Duren, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan yang diisiasi Partai Golkar ini, menyebarkan 120 ekor kambing. Newsbin, pada Jum’at, 8/07/2022.

H. Marwan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan partai berlambang pohon beringin ini. karena Kegiatan tersebut dapat memberikan kebahagiaan untuk masyarakat.

“Kegiatan ini benar benar bermanfaat, dan memberikan kebahagiaan untuk masyarakat,” Ujarnya.

Maka dari itu, semangat berbagi kebahagiaan ini harus terus digalakan sebagai wujud kepedulian sosial dan semnagat kebersamaan.

“Semangat kebahagiaan ini jangan sampai terputus,” Ucapnya.

Tidak hanya itu saja, H. Marwan pun mengajak kader Golkar intuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Terutama sumbangsih gagasan untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi.

“Mari kita berkontribusi untik Kabupaten Sukabumi. Minimal dengan memberikan terobosan yang bagus,” Ungkapnya.

Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Ferry Supriyadi mengatakan, ratusan domba tersebut disebar ke masyarakat di wilayah Kecamatan Cikembar. Proses penyebarannya melalui masjid-masjid di daerah tersebut.

“Domba ini kita sebar ke sekitar 60 masjid yang ada di Kecamatan Cikembar,” Pungkasnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini