Jalan Di Pintu Rel Kereta Api Leuwiranji Dan Citeras Rusak Di Keluhkan Masyarakat, Pospera Lebak Angkat Bicara

0
37
Iklan

LEBAK-Newsbin.Com
Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) DPC Kabupaten Lebak menyoroti jalan rusak di pintu rel kreta api tepatnya pas pintu rel kreta api Leuwiranji dan Pintu Rel Kreta Api Citeras, Kabupaten Lebak, Banten. Pospera meminta agar PT. KAI segera memperbaiki karena jalan tersebut dikeluhkan. Newsbin Pada Rabu 13/07/2022.

“Kami minta jalan di dua pintu rel kereta api tersebut segera di perbaiki, sebelum ada korban kecelakaan. Ini peringatan suara dari masyatakat melalui kami untuk PT. KAI agar segera memperbaikinya,”tegas Hudori Ketua Pospera Lebak.

Kata Hudori menyampaikan bahwa seharusnya pihak PT. KAI di setiap bagian wilayah khsusunya di Rangkasbitung Kabupaten Lebak ada pengawasan terkait itu.

“Harusnya ada pengawasan dan PT. KAI juga harus peka terhadap kawasannya. Seperti, mana saja dan apa saja yang memang hal itu akan berdampak pada masyarakat. Apalagi jalan rusak ini pas pintu rel, bahaya sekali itu bagi pengendara,”tandasnya.

Hudori berharap aspirasi masyarakat soal jalan rusak di dua pintu Rel Kreta Api ini langsung direspon baik oleh PT. KAI dan segera di perbaiki. Menurutnya, tidak sulit bagi PT. KAI memperbaiki jalan tersebut.

“Ini kan BUMN, besar sekali. Kami yakin mudah bagi PT. KAI memperbaiki jalan tersebut. Karena itu harus di perbaiki, sebelum adanya korban kecelakaan. Apalagi yang di pintu rel Citeras, aga lumayan dalam juga itu, aga khawatir juga sepeda motor ketika melintas,”katanya.

SHANDY

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini