PADA AUDIENSI DPK IARMI, SEKDA ADE SAMPAIKAN, “TERUS BERSINERGI DENGAN PEMDA MENGUATKAN BELANEGARA”

0
56
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima Audiensi Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) di Ruang Rapat Sekda Palabuhanratu. Newsbin, pada Rabu, 13/07/2022.

Ketua IARMI Edi Sudrajat mengatakan, audiensi tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi antara Organisasi IARMI dengan Pemerintah Daerah, ditekankan olehnya bahwa DPK IARMI bergerak pada bidang Belanegara, dan Wawasan Kebangsaan.

“Kami DPK IARMI bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah guna untuk meminta saran serta masukan terhadap organisasi ini khususnya dibidang Belanegara,” Jelasnya.

Kata Edi Sudrajat, Organisasi IARMI tidak saja aktif pada bidang Belanegara, dan Wawasan Kebangsaan, namun proaktif juga dibidang Sosial seperti penangan banjir, kebakaran ataupun longsor

“Kami siap berkontribusi untuk Pemda Kabupaten Sukabumi menyangkut hal Sosial ataupun Belanegara,” Terangnya.

Edi Berharap, Pemerintah Daerah bisa mendorong apapun yang menjadi program kerja IARMI dalam kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi

Sekda Ade Suryaman menyambut baik dengan adanya silaturahmi IARMI kepada Pemerintah Kab. Sukabumi

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini organisasi IARMI bisa terus bersinergi serta memberi dorongan seperti halnya dalam pelatihan melalui BKPSDM dalam menguatkan Kedisiplinan, dan Keterampilan Pegawai,” Imbuhnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini