SAMBUT HKGB KE 70,BHAYANGKARI DAERAH KEPRI GELAR BAKTI SOSIAL KESEHATAN

0
28
Iklan

Batam Newsbin.Com – Batam Rombongan Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri melaksanakan kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis dalam rangka HKGB Ke-70 Tahun 2022 bertempat di Pulau Bertam Kelurahan Kasu, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam. Newsbin Pada Rabu (13/7/2022).

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Sinche Aris Budiman, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Rudi Pranoto, Ketua Panitia HKGB Ke–70 Tahun 2022 Ny. Siska David, Wakil Ketua Panitia HKGB KE–70 Tahun 2022 Ny. Yana Jakub, Ketua Seksi Anjangsana Ny. Novi Jefri, Ny. Yuli Eko, Ny. Noni Agus Fajar, Ny. Joan Teguh, Ny. Puput Tri Yulianto, Ny. Leni Boy Herlambang, Ny. Rina Budi Rayadi, Ny. Fara Theo, Ketua Cabang Bhayangkari Kota Barelang Ny. Lisa Nugroho, Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Belakang Padang berserta Rombongan, Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manullang, Camat Belakang Padang Yudi Admadjianto, S. STP., Lurah Belakang padang Bapak Ikhtiar Budi, Tim Dokkes Polda Kepri, Tim Jasa Raharja Kota Batam, Personil Polsek Belakang Padang dan Masyarakat Pulau Bertam, Pulau Lingka, dan Pulau Gara.

Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan dari Pulau Bertam menuju Pulau lingka ke GPIB serta memberikan bingkisan dan tali asih kepada pengurus gereja.

Dalam sambutannya Camat Belakang Padang, Yudi Admadjianto S, STP., mengucapkan terimakasih atas adanya kegiatan bakti sosial kesehatan pengobatan gratis untuk warga Suku Laut di tiga pulau terluar Pulau Bertam, Gara, dan Lingka yang ada di Kelurahan Kasu, Kecamatan Belakang Padang.

“kedatangan Ibu Ketua Bhayangkari beserta rombongan tentunya juga memberikan semangat kepada masyarakat kami, warga Pulau Bertam, Lingka dan Gara sangat antusias datang dan memeriksa kesehatan diri di gerai yang di siapkan oleh Tim Dokkes Polda Kepri.” tutup Camat Belakang Padang, Yudi Admadjianto S, STP.

Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Sinche Aris Budiman, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kami adalah istri-istri Polisi yang berada di Polda Kepri dan datang ke pulau ini untuk bersilahturahmi dan kami dari Bhayangkari Polda Kepri datang untuk berbakti melalui kegiatan bakti sosial kesehatan ini semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat.

“Adapun jumlah masyarakat pulau yang menerima bantuan dan pelayanan kesehatan
pada kegiatan bakti sosial kesehatan dalam rangka HKGB Ke-70 Tahun 2022 sebanyak 210 Kartu Keluarga,” Jelas Kabid humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Journalist Madya

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini