Sat Binmas Polres Lampung Barat Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Dan Menghimbau Warga Tetap Mematuhi Prokes

0
36
Iklan

Lampung Barat Newsbin.Com – Lampung Barat Dalam rangka mengawali sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pemutusan mata rantai penularan wabah pandemi covid-19,

Jajaran Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polisi Resort (Polres) Lampung Barat bagikan masker kepada masyarakat di wilayah hukumnya bermula dari Pasar liwa dan Pasar sebelat. Newsbin Pada Sabtu (16/7/22).

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priantho.S.IK.MH. melalui Kasat Binmas IPTU Suherman.SH. di dampingi 135 personil Bhabinkamtibmas mengatakan “Kegiatan sosialisasi ini di lakukan sebagai himbauan kepada masyarakat dalam mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) serta menyadari bahaya penyebaran wabah Virus Corona”.

“Di harapkan dengan adanya kegiatan rutin ini mampu meningkatkan kesadaran seluruh lapisan masyarakat dalam mematuhi penerapan Prokes dalam keluarga juga saat melakukan aktivitas profesinya sehari hari”. Pungkasnya.

Selain sosialisasi, Jajaran juga di tengah kesibukan pasar membagikan masker gratis kepada warga yang sedang melakukan taransaksi jual beli kebutuhan rumahtangga.

Team Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini