Yayasan Sayangi Sesama Buntok Bantu Warga Sakit

0
32
Iklan

BUNTOK, Newsbin.Com – Yayasan Sayangi Sesama (YSS) Barito Selatan memberikan bantuan sembako non beras dan uang tunai kepada ibu NY berusia 42 tahun di Gang Sempurna, Buntok. Newsbin Pada Sabtu (16/7/2022).

Ibu NY kurang lebih 3 minggu ini hanya terbaring lemah di tempat tidur. Ia mengalami patah kaki sebelah kanan akibat kecelakaan tertabrak sepeda motor.

Ia merupakan tulang punggung keluarga, sedangkan suaminya hanya sebagai buruh serabutan.

Ketua Yayasan Sayangi Sesama Buntok, M. Hamdan didampingi wakil ketua Uriutu Djaper mengatakan aksi sosial ini sebagai wujud kepedulian membagikan paket sembako dan uang tunai.

“Sebagai bentuk kepedulian Yayasan Sayangi Sesama Buntok terhadap ibu NY kita memberikan paket sembako dan uang tunai. Semoga bantuan alakadarnya ini bisa membantu meringankan beban keluarga,” kata M Hamdan.

Mantan ketua PWI Barsel 2 periode tersebut menambahkan, penyerahan paket sembako dan uang tunai itu merupakan salah satu dari program Yayasan Sayangi Sesama.

Program aksi sosial tersebut bertemakan ‘Jumat Berkah’ ini memberikan bantuan dengan mendatangi warga kurang mampu yang sedang sakit.

“Pelaksanaan program Jumat Berkah hari ini merupakan kegiatan pertama kalinya dilaksanakan oleh YSS Barsel, setelah mendapatkan SK dari Pendiri YSS Tanjung Kalimantan Selatan,” beber dia.

Sementara itu, suami NY berinisial AS mengucapkan terima kasih kepada YSS Barsel yang telah memberikan bantuan sembako dan uang tunai serta ini pertama kalinya istrinya mendapatkan bantuan setelah kecelakaan.

Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan oleh YSS Barsel akan mengundang simpatik dari pihak lainnya untuk juga ikut membantu istrinya, sebab untuk operasi patah kaki itu memerlukan biaya Rp 35 juta.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini