Salah Satu IRT Senang Dengan Turunnya Harga Minyak Goreng Curah Di Sukabumi

0
33
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Minyak goreng merupakan bahan pangan dengan komposisi utama trigliserida yang berasal dari bahan nabati dengan tanpa perubahan kimiawi termasuk hidrogenasi, pendinginan dan telah melalui proses rafinasi atau pemurnian yang digunakan untuk menggoreng. Newsbin Pada Minggu 17-07-2022.

Seperti minyak goreng yang sekarang beredar dipasaran mengalami penurunan harga yang signifikan membuat Ibu rumah tangga merasa senang dan bahagia karena bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Minyak goreng dengan jenis curah dari kisaran harga 14.000 sekarang mengalami penurunan jadi Rp.12.500/liter di grosir rKalapanunggal tepatnya di RT 14/RW 03 desa Kadununggal kecamatan Kalapanunggal.

Salah satu IRT sebut saja AS ( 32 Tahun ) merasa senang dengan penurunan harga minyak goreng curah tersebut selain barangnya ada harganya sangat terjangkau

” terimakasih kepada pemerintah yang telah menurunkan harga minyak goreng curah semoga dengan penurunan harga minyak goreng curah ini menjadi contoh bahwa penerintah bekerja dengan baik dan berpihak kepada masyarakat ” tandasnya.

AS juga berharap ” dengan penurunan harga minyak goreng curah ini bisa mengikuti harga bahan pokok yang lainnya ada penurunan harga guna pemulihan ekonomi sehingga rakyat kecil bisa terbantu ” pungkasnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini