Deklarasi Damai Pemilihan Peratin/Kepala Desa Seretak Kabupaten Pesisir Barat Lampung Tahun Anggaran 2022

0
29
Iklan

Pesisir Barat Newsbin.Com – Pesisir Barat Dalam rangaka menyongsong pemilhan Peratin serentak atau kepala desa untuk terciptanya persaingan secara sehat damai jujur adil dan rahasia Pemerintah kabupaten pesisir barat adakan kegiatan deklarasi damai. Newsbin Pada Selasa 19-07-2022.

Acara berlangsung di Gedung serba guna (GSG) selalaw Labuhan jukung krui Senin (18/7/22) hadir Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus Istiqlal,SH.,MH.diwakili Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra Audi Marpi,S,Pd.,MM. Kadi Kominfo, Kapolrest, Kajari, Dandim 0422 Lampung barat, DPRD, Para Kepala OPD, Camat, panitia pemilihan serta Para calon peratin (Kepala Desa).

Kepala Dinas Kominfotik & Persandian Suryadi,S.IP.,MM. mengatakan acara bertujuan untuk memupuk jiwa sportifitas para calon hingga nanti pilratin berjalan tertib, aman dan lancar sesuai renacana, adapun acara diawali dengan pembacaan Naskah ikrar calon dilanjutkan penandatanganan deklarasi damai 2022.

Di kesempatan, “Audi” mengatakan “Deklarasi bukan hanya sekedar acara serimonial akan tetapi bertujuan terciptanya pesta demokrasi di tingkat desa yang damai hingga nanti melahirkan pemimpin yang jujur, amanah dan taat aturan”. pungkasnya

Sementara itu Kapolres Heri sugeng priyantho, S.Ik, M.H menyampaikan “Pemimpin yang baik di awali dengan perbuatan yang baik, oleh sebab itu di harapkan kepada para calon peratin bersama simpatinsannya tetap menjaga suasana yang kondusif”.

“Setelah di laksakannya deklarasi damai ini tidak ada hal atau kejadian di luar harapan yang akan membuat para calon terjebak dalam permasalahan hukum”. harapnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini