SENKOM Kotabaru Optimis Ketum Terpilih Pasti Berkompeten

0
58
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 SENKOM Mitra Polri pada Selasa-Rabu, (19-20/07) di Pusdiklat Senkom Jalan Pelita Jaya, Bojongsari Baru, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, kandidat ketua umum bermunculan. Newsbin Pada Senin 18/07/2022.

Selain H. Katno Hadi, SE, MM yang siap pimpin kembali SENKOM Mitra Polri, seorang kandidat asal Maluku Utara Teguh Firmanto yang merupakan Ketua SENKOM di Provinsinya pun menyatakan siap maju untuk menjadi kontestan calon Ketua Umum Senkom Mitra Polri Periode 2022-2027.

Sebagaimana dikutip dalam media suaramerdeka.com Teguh Firmanto, pria kelahiran Makasar tahun 1981 yang lalu, optimis akan memenangkan persaingan menjadi orang nomer 1 di organisasi masyarakat yang bergerak di multi bidang yakni Kamtibmas, Bela Negara dan Kebencanaan.

“Saya siap menjadi Ketum Senkom Mitra Polri dan telah mendapat dukungan dari sebagian pemilik suara pada Munas Ke-4,” kata Teguh melalui rilis media tim suksesnya.

Sementara itu, Ketua SENKOM Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan Memet Wahyudi menjelaskan, SENKOM Mitra Polri merupakan Organisasi besar dan keberadaannya sudah sangat familier di kalangan masyarakat.

Terlebih selama ini kerjasama dengan pihak-pihak terkait juga sudah terjalin dengan baik. Menurutnya sangatlah wajar banyak yang menginginkan menduduki jabatan tersebut.

“Sangat wajar banyak yang menginginkan menjadi ketua umum”, ungkap Memet.

Terkait kesiapan H. Katno Hadi, SE, MM (calon peretahana) juga sudah sangat piawai dalam memimpin dalam 3 tahun belakangan ini.

Memet menyatakan dirinya sangat yakin, Ketua Umum Senkom yang terpilih dalam Munas IV nanti adalah orang yang mempunyai kompetensi.

“Seandainya yang terpilih bukan pertahana saya yakin sekali, mereka yang terpilih pasti orang-orang yang mempunyai kompetensi yang luar biasa”, ucap Memet dengan optimis.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini