BANGUN KARAKTER PETUGAS PEMASYARAKATAN, KEMENKUMHAM JABAR LAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK, MENTAL, & AMP; DISIPLIN BERSAMA POLDA JABAR

0
72
Iklan

BANDUNG BARAT Newsbin.Com – Pada pagi hari ini bertempat di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jabar, Kabupaten Bandung Barat Kepala Lapas Kelas IIB Purwakarta mengikuti kegiatan pembukaan kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) di Lingkungan Kemenkumham Jabar. Newsbin Pada Selasa 19-07-2022.

Memimpin giat pembukaan FMD sebagai inspektur upacara, Sesditjen Heni memberikan amanat kepada para peserta pembinaan sekaligus secara resmi membuka kegiatan.

Kepada 730 orang lebih peserta kegiatan pembinaan yang merupakan para petugas dari Satuan Kerja Pemasyarakatan Kemenkumham Jabar, Heni menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan awal dari pembentukan petugas Pemasyarakatan yang memiliki karakter kuat fisik dan mental serta pribadi yang bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya dan berani menolak melakukan praktek yang tidak bermartabat.

“Saya berpesan kepada seluruh Petugas Pemasyarakatan untuk berpedoman kepada dasar 3+1 dan Back to Basic dalam menjalankan tugasnya. Jadikan Pembinaan ini sebagai upaya perbaikan untuk menghilangkan hal – hal negatif yang tampak di mata masyarakat” pesan Heni dalam amanatnya.

Menutup amanatnya Heni juga berpesan kepada para peserta pembinaan untuk merubah budaya kerja dari yang ingin dilayani menjadi pola pikir melayani.
#DiaryKemenkumham #Ditjenpas #KemenkumhamJabar

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini