Dandim 1205/Sintang Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Kodam XII/Tanjungpura

0
65
Iklan

Sintang Newsbin.Com – Dalam rangka memperingati HUT Kodam ke – 64, Komandan Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menghadiri kegiatan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Mujahidin, Jalan Ovang Oeray, Desa Baning Kota, Sintang. Newsbin Pada Selasa (19/07/2022).

Kedatangan Dandim dan rombongan di Panti Asuhan tersebut, disambut baik oleh anak -anak panti dan kepala yayasan Iqro Mujahidin Sintang,H. Abdurani, S.Sos, M.Si.

“Atas nama keluarga besar Panti Asuhan Mujahidin, saya ucapkan selamat datang dan terimakasih atas bantuannya kepada Panti Asuhan Mujahidin. Semoga hal ini memberikan keberkahan untuk kita semua,” tuturnya

kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kasrem 121/Abw, Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, S.E, M.M beserta pejabat Korem 121/Abw, Danyon 642/Kps, Letkol Inf Putra Andika trihatmoko dan tamu undangan yang hadir.

“Kami sengaja datang kesini dengan niatan ingin bersilaturahmi dan sedikit berbagi kepada keluarga besar panti asuhan Mujahidin,” ucap Kasrem 121/Abw.

Dandim 1205/Sintang berharap kepada keluarga besar panti asuhan Mujahidin untuk mendo’akan, agar Kodam XII/Tanjung Pura semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat dan semakin terdepan dalam melaksanakan tugas.

SintangRumahBersama

pendim1205

Team Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini