FORJUMIS Jalin Sinergitas Dengan Silaturrahmi Ke Pemerintah Dinilai Cukup Baik

0
77
Iklan

Tangerang Newsbin.Com – Dalam rangka sinergitas jajaran kepengurusan Forum Jurnalis Pasar Kemis (FORJUMIS) dengan pemerintah. FORJUMIS gelar giat silaturahmi dan konsolidasi ke kantor kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Newsbin, pada Selasa, 18/07/2022.

FORJUMIS dalam kunjungan ke Camat Pasar Kemis adalah untuk membicarakan hal- hal yang menyangkut kinerja kedua belah pihak, agar kedepan lebih terjalin Sinegitas  yang telah terjalin selama ini, adapun kedatangan Forjumis diwakilkan oleh KSB serta beberapa anggota pengurus lainnya 

Dalam kesempatan tersebut ketua FORJUMIS Hamonangan Simanjuntak, SH. mengatakan, “Giat yang dilakukan kami merupakan ajang silaturahmi dengan pemerintah kecamatan Pasar Kemis, yang mana forum ini memang berada diwilayah kecamatan Pasar Kemis,” Paparnya.

“Kita coba menjaga sinergisitas dengan Pemerintahan, dan dengan bersilaturahmi serta berkonsolidasi,” Ungkap Juntak, sapaannya.

Juntak, menambahkan juga bahwa kegiatan ajang silaturahmi ini bukan hanya sebatas itu saja, melainkan menyinggung masalah kerjasama yang lainnya, serta meminta arahan bagaimana ketika menyikapi satu temuan yang ada diwilayah kerja Kecamatan Pasar Kemis, karena wilayah ini dinilai penduduk terpadat Se-Kabupaten Tangerang.

Sementara H. Sony Harsa, selaku Camat Pasar Kemis, sangat memberikan apresiasi terhadap Forum yang tergabung dalam Forum Jurnalis Pasar Kemis, “Mudah-mudahan para Jurnalis yang tergabung dalam wadah tersebut selalu bersinergi dengan Pemerintah serta memberikan gebrakan-gebrakan yang bernilai bagi kepentingan masyarakat bukan hanya mengatas namakannya saja,” Kata Sony.

“Jika memang Forum FORJUMIS ini memberikan dampak positif dalam kiprah, dan kegiatannya, kami Pemerintah Kecamatan Pasar Kemis memberikan dukungan serta apresiasi yang luar biasa terhadap adanya Forum ini,” Uangkapnya.

Sony juga berpesan, “Sekiranya Forum ini dibentuk, maka harus memberikan manfaat pada masyarakat umum, khususnya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, tidak terlalu jauh mengambil segala bentuk kegiatan yang memang diluar ketentuan yang sekiranya dapat mencederai norma – norma berbangsa, dan bernegara. Apa lagi berbenturan dengan hukum Pidana,” Ucapnya.

“Saya yakin FORJUMIS ini adalah orang-orang yang berwawasan luas, dan mengerti aturan, jadi saya yakin FORJUMIS ini bisa maju serta bisa berkembang kedepannya,” Tutup Sony.

Har.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini