WUJUD KEPEDULIAN ANTAR SESAMA KOREM 121/ABW GELAR BAKTI SOSIAL

0
59
Iklan

Sintang Newsbin.Com – Memperingati HUT ke-64 Tahun 2022 Kodam XII/Tpr sejumlah kegiatan dilaksanakan diantaranya menggelar kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Kepala Staf Korem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, S.E., M.M mewakili Danrem 121/Abw di Panti Asuhan Mujahidin Sintang, jalan Cadika, Desa Baning, Sintang. Newsbin Pada Selasa (19/7/2022).

Pada kesempatan ini Kasrem 121/Abw menyampaikan bahwa berbuat baik dengan menyantuni anak yatim akan mempertebal iman dan taqwa kita sebagai insan yang beriman serta kita akan memperoleh jaminan perlindungan di saat hari kiamat kelak.

“Mengasihi sesama kita di muka bumi ini, maka niscaya juga akan dicintai oleh Allah SWT sehingga urusan dunia dan akhirat akan diperbaiki seperti yang telah dijanjikan oleh Allah SWT pada hamba-Nya yang taat pada perintah dan mengasihi sesame mereka”, ungkap Kasrem.

Kasrem 121/Abw mengharapkan kegiatan bakti sosial ini akan membawa berkah bagi kita semua baik di dunia maupun akhirat serta mengajarkan kita agar saling peduli antara sesama.

Team Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini