Personel Satsamapta Polres Touna Melaksanakan Pengamanan FC Pengamanan Objek Vital Dan Nasabah Yang Berkunjung Melakukan Transaksi Di Perbankan

0
26
Iklan

Newsbin.Com – Pengamanan ini dilakukan, Sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Touna, serta antisipasi timbulnya tindak kriminal atau kejahatan yang menyasar Perbankan. Newsbin Pada Rabu 20-07-2022.

Sebanyak 5 Personel Satsamapta Polres Touna,melakukan pengamanan di kantor Bank Mandiri, Bank BPR, Bank BPD, Bank BRI dan Bank BNI.

Kasat Samapta Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, pengamanan di sejumlah obyek vital seperti di perbankan di Kabupaten Touna adalah salah satu pelayanan Satsamapta Polres Touna.

“Pengamanan ini guna menciptakan rasa aman bagi nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan jasa perbankan, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP Kukuh Edy Purwanto.

Lanjut kata Kasat Samapta, bahwa pengamanan terus di tingkatkan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan.

“Pengamanan ini terus dilakukan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Nasabah dan Pegawai Perbankan,” tambah AKP Kukuh Edy Purwanto.

Humas Res Touna

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini