Danki Kompi 2 Batalion B Panggarangan Gelar Ngopi Wae Bersama Insan Pers Zona IV Lebak

0
121
Iklan

Lebak Newsbin.Com
Guna membangun sinergitas dengan insan pers, Komandan Kompi (Danki) 2, Satuan Brimob Panggarangan gelar silaturahmi dan ngopi bareng dengan sejumlah wartawan di Lebak Selatan. Newsbin Jumat 22/07/2022.

Acara ngopi bareng yang di gekar di Markas Komando (Mako) Brimob Panggarangan Berlangsung dalam suansana santai dan penuh suasana kekeluargaan.

Dalam obrolan ringan, AKP. Edison mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan moment penting, terlebih dirinya baru beberapa minggu saja ditugaskan untuk mengkomandoi Mako Brimob Panggarangan.

“Tak ada maksud lain, saya hanya ingin mengenal dan berbaur dengan rekan – rekan wartawan yang ada di Lebak Selatan ini,” Ungkapnya.

Jika ada informasi – informasi penting terkait dengan ketertiban dan keamanan negara, lanjut AKP. Edison, dirinya berharap agar insan pers bisa memberikan informasi kepada pihaknya secara faktual.

Selain acara ngopi bareng, sejumlah wartawan yang hadir diberikan kesempatan untuk mencoba menembak denga menggunakan peluru tajam.

Dengan menggunakan laras panjang, Exibisi menembak dilakukan di lapangan tembak Mako Brimob Panggarangan yang berada di lingkungan Mako Brimob Panggarangan.

Nampak sejumlah wartawan dengan penuh antusias, bergantian mengikuiti ekisibi menembak ini. Setiap wartawan diberikan kesempatan melakukan tiga kali tembakan dengan sasaran papan tembak.

Asep G, wartawan senior yang melakukan liputan di Lebak Selatan merasa senang dengan kegiatan ini. Selain bisa kenal dekat dengan Komandan Kompi Brimob Panggarangan yang baru, dirinya bisa menjajal menembak dengan peluru tajam.

“Ini pengalaman pertama saya menembak dengan laras panjang dengan peluru tajam” Ujar Asep.

Dirinya berharap, agar nuansa humanis Satuan Brimob Panggarangan dengan insan pers bisa terus terjalin dengan baik.

“Sukses selalu untuk pak AKP. Edison. Jaga semangat dan marwah Polri,” pungkas Asep.

SHANDY

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini