Yayasan Sayangi Sesama Buntok Kembali Berbagi Kepada Warga Sakit

0
151
Iklan

BUNTOK, Newsbin.Com – Buntok – Yayasan Sayangi Sesama cabang Buntok kembali melaksanakan program ‘Jumat Berkah’ dengan memberikan bantuan sembako gratis dan uang tunai kepada warga sedang sakit. Newsbin Pada Jum’at (22-07-2022).

“Kita kembali menyalurkan bantuan sembako gratis dan uang tunai kepada warga sedang sakit,” kata ketua Yayasan Sayangi Sesama Buntok, M. Hamdan, didampingi waket Uriutu Djaper dan Sekretaris Herman susilo.

Ia mengatakan, pada minggu lalu pihaknya juga telah memberikan bantuan kepada dua orang warga sakit. Kali ini kembali menyalurkan bantuan kepada 3 orang.

Adapun warga yang dibantu yakni seorang nenek lanjut usia di Gang 35, bapak Ijak di Jalan Asam Buntok mengalami sakit gejala ginjal dan wartawan senior Jeneri di Desa Sanggu patah tulang ekor akibat kecelakaan.

“Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, namun lebih penting lagi kedatangan kami intinya memberikan support dan semangat untuk kesembuhan mereka,” jelas dia.

Saat ini, sambung dia, banyak warga yang tidak mampu maupun lagi sakit yang tergolong tidak mampu memerlukan bantuan dari para dermawan.

Ia menyampaikan penyaluran sembako gratis dan uang tunai ini terus rutin dilakukan setiap hari Jumat, meski sementara menggunakan dana urunan pengurus.

“Kita berharap kedepannya ada dermawan atau donator bisa membantu kita dalam melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan berbagi bersama,” ucap dia.

Ia menambahkan saat memberikan bantuan kepada Jeneri salah satu donator yakni Ibu Ratu bersama suami juga tergerak hatinya dengan memberikan bantuan sejumlah uang tunai.

“Kita membantu secara pribadi, sementara dari Bank Kalteng masih belum, mungkin minggu depan,” kata Ratu.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini