Danramil Dan Anggota Koramil 0622-01/Cisolok Laksanakan PAM Demo Aksi Damai Di Gedung DPRD

0
28
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Danramil Kapten Inf. Edi Mulyadi dan anggota Koramil 0622-01/Cisolok Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi memantau jalannya aksi demonstrasi dengan tema aksi damai seluruh tenaga honorer pegawai Puskesmas dan pegawai Rumah Sakit se-Kabupaten Sukabumi bertempat di gedung DPRD Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Newsbin Pada Sabtu (23/07/2022).

Aksi demonstrasi kali ini terbilang besar, karena massa demonstran yang datang lumayan banyak dari seluruh pegawai honorer Puskesmas dan pegawai Rumah Sakit se-Kabupaten Sukabumi. Adapun kegiatan demonstrasi siang hari ini dengan mengangkat Tema “Aksi Damai”.

Kapten Inf. Edi Mulyadi menjelaskan, keberadaan kami di sini adalah untuk memantau dan membantu aparat kepolisian dalam mengamankan aksi unjuk rasa atau demonstrasi yang sedang berlangsung.

“Karena tentunya sudah menjadi kewajiban kami untuk senantiasa menjaga setiap aksi demonstrasi agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang anarkis sekecil apapun,” ungkapnya.

“Tugas seperti ini sudah seperti rutinitas bagi kami sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi karena hampir setiap saat ada aksi demonstrasi seperti ini dan harus senantiasa kita pantau atau bantu amankan,” pungkasnya.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini