BB Desak CV. Amazing Papua Travel Serius Kerjakan Proyek Preservasi Jalan Binuangeun – Bayah – Cibareno

Must read

Lebak Newsbin.Com
Ormas Badak Banten sesalkan lambatnya pengerjaan proyek preservasi jalan nasional Muara Binuangeun – Bayah – Cibareno – Batas Jabar. Newsbin Pada Minggu, 24/07/ 2022.

Padahal proyek preservasi jalan nasional Muara Binuangeun – Bayah – Cibareno – Batas Jabar di tahun 2022 ini sudah berlangsung selama enam bulan.

Proyek senilai Rp. 9,8 milyar ini bersumber dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tahun Anggaran 2022, dilaksanakan oleh CV Amazing Papua Travel.

Salah satunya adalah pekerjaan perbaikan gorong -gorong yang amblas di Kampung Cilangkahan, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak Banten.

Selain itu, lambannya pengerjaan gorong – gorong yang amblas juga ditemukan di Kampung Sedekan, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

“Demi keselamatan pengguna jalan, mestinya pihak CV Amazing Papua Travel, segera melakukan perbaikan dua gorong – gorong ini” Ujar Asep Pahrudin, Korwil Badak Banten Lebak Selatan.

Apalagi lanjut Asep, jika malam hari dan cuaca turun hujan ditambah minimnya lampu penerangan jalan, membuat jarak pandang terbatas sehingga berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Pantauan wartawan di lokasi, gorong – gorong yang amblas berada pada tepi jalan, nampak terpasang papan informasi jalan rusak pertanda lajur kiri badan jalan tidak bisa dilalui.

Kendaraan yang melintas dari arah Bayah menuju Malingping, harus mengambil arah ke sisi sebelah kanan jalan, sehingga pada titik ini tidak memungkinkan roda empat berpapasan.

Apalagi jika kendaraan besar seperti truk tronton yang melintas. Kendaraan yang melaju dari arah malingping menuju Bayah harus berhenti terlebih dahulu.

Sampai berita ini diturunkan, wartawan masih berusaha mengkonfirmasi pihak CV Amazing Papua Travel.

SHANDY

Iklan

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article