Demi Kemajuan Lebak Selatan, Nursailan, Putra Bayah, 2024 Siap nyaleg DPR RI

0
75
Iklan

Lebak Newsbin.Com
Nursailan, S.IP., seorang pengusaha sekaligus politisi muda asal Lebak Selatan, mengikrarkan diri untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI, 2024 mendatang, dengan partai besutan Surya Paloh yakni Partai Nasional Demokrat (NasDem). Newsbin Pada Sabtu 24/07/2022.

Hal ini diungkapkan pria kelahiran Bayah, 1987, silam. Panggilan hati, untuk bisa berbuat lebih untuk masyarakat membuat ia siap untuk tampil dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang.

“Insya Allah saya akan maju di Pileg 2024 untuk DPR RI dapil Banten 1 yaitu Kabupaten Lebak dan Pandeglang, dari Partai NasDem. Semoga niat ini bisa terwujud, agar saya bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat,” terang Nursailan, yang saat ini juga sebagai Wabendum DPW NasDem Banten.

Menurutnya, hal yang paling berarti ialah ketika mampu mengusulkan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat luas. Sebagai pengusaha yang dibilang sukses, tentunya sudah mapan dalam materi. Namun sebagai warga kelahiran Lebak, sudah sepatutnya ia turut serta dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Lebak dan Pandeglang.

“Saya berkeinginan memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya Lebak dan Pandeglang biar makin sejahtera, berkeadilan, dan SDM makin unggul,” ungkap Nursailan, pengusaha di bidang Event Organizer, MICE dan Advertising.

Dikatakannya, tahun 2024 merupakan momentum, dimana putera daerah yakni Lebak Selatan untuk mampu menjadi Anggota DPR RI, “Bahkan, bupati atau wakil bupati Lebak. Ini momentum yang sangat baik, Untuk mewujudkan ini semua, tentunya butuh dukungan dari berbagai pihak.

Saatnya putera daerah Lebak Selatan ada yang menjadi Anggota DPR RI dan Bupati/Wakil Bupati Lebak,” terang Nursailan, pria jebolan Universitas Nasional Jakarta, dengan gelar Sarjana Ilmu Politik, 2009 lalu tersebut.

Terakhir, Nursailan pun mengajak kepada seluruh pihak untuk sama sama bangkit dan bergerak agar Lebak dan Pandeglang lebih maju, “Masih banyak hal yang harus kita lakukan, sebagai generasi muda tentunya harus tampil berani didepan sebagai ujung tombak perubahan.

Dan menjadi legislator ialah salahsatu langkah untuk menyerap aspirasi dan memperjuangkannya. Lebak dan Pandeglang banyak potensi, ini harus kita upayakan semaksimal mungkin agar masyarakat bisa sejahtera, Doakan dan dukung saya semoga niat ini bisa terwujud,” tutup Nursailan, yang 2014 lalu pernah mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Lebak, Partai Nasdem, Dapil IV.

SHANDY

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini