Polda Lampung Lakukan Diskusi Panel Peserta Sespimti Dikreg Ke-31 Tahun 2022

0
21
Iklan

BANDAR LAMPUNG Newsbin.Com – Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus  diwakili Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Subiyanto mengikuti kegiatan diskusi panel bersama peserta didik Sespimti Polri Dikreg Ke-31 T.A. 2022 yang dilaksanakan di Rupatama Polda Lampung. Newsbin Pada Senin (25/7/2022).

Pembahasan kali ini mengenai tentang Strategi Polri Dalam Menjaga Stabilitas Kamtibmas Dalam Rangka Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural.

Hadir dalam kegiatan pejabat utama Polda Lampung, Para Kapolres/ta serta wakil rektor bidang kemahasiswaan Unila, Tokoh masyarakat, perwakilan Pemimpin Redaksi (Pemred) media.

Diskusi panel dalam rangka Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) peserta didik Sespimti Polri yang dilaksanakan dari tanggal 25 juli sampai 29 juli dengan metode pengamatan (observasi) diskusi yang difokuskan kejahatan ekonomi di wilayah polda lampung.

Pada tahun ini peserta Sespimti Polri Dikreg ke-31 TA 2022 diikuti 7 peserta didik yang terdiri dari 4 peserta didik Polri dan 3 peserta didik dari TNI. Didampingi Perwira pendamping Brigjen Pol. Mamat Surahmat.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto menyampaikan “Sekarang Polda Lampung telah berkerjasama dengan unsur TNI dan stakeholder terkait upaya penanganan kejahatan ekonomi Provinsi Lampung,”ujarnya.

Ini merupakan wujud implementasi transformasi organisasi dan pengawasan menuju Polri yang Presisi, tutup Subiyanto. (dd/penmas)

Trimo Riadi Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini