Bantuan Berupa Sembako Diberikan Secara Langsung Oleh Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata, SH. MH.

0
231
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Wujud kepedulian Polres Lampung Tengah dan jajaran yang selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu sesama mereka yang membutuhkan dengan memberikan bantuan sembako di Kp. Sumber Fajar Kec. Seputih Banyak Kab. Lampung Tengah. Newsbin Pada Kamis (28/7/22).

Bantuan berupa sembako yakni beras, minyak goreng , gula dan mie instan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata, SH, MH bersama Anggota kepada mbah Sanwirjak (80) dan istri mbah Salem (75) warga Kp. Sumber Fajar Kec. Seputih Banyak Kab. Lamteng.

Dimana pada hari Senin (25/7/22) rumah mbah Sanwirjak rubuh diterjang angin akibat kayu yang sudah lapuk. Rumah tersebut dibangun oleh warga sekitar 10 tahun yang lalu dengan berbahan kayu karena merasa iba terhadap kondisi keluarga mbah Sanwirjak.

Untuk sementara waktu mbah Sanwirjak (80) dan istri tinggal di tempat anaknya tidak jauh dari lokasi.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata, SH, MH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

‘’Semoga bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai wujud Jiwaku Penolong,’’jelasnya.

Maksud dari ‘’Jiwaku Penolong’’ disini adalah bahwa Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih,’’demikian pungkasnya. (Humas LT)

Trimo Riadi Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini