Bobotoh Sukabumi Diminta Jaaga Kondusifitas Di Kabupaten Sukabumi

0
114
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kelompok suporter pecinta dan pendukung klub sepakbola Persib Bandung atau lebih dikenal dengan nama Bobotoh yang berasal dari Kabupaten Sukabumi diminta Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda untuk menjadi suporter yang mengedepankan sikap sportif dalam mendukung timnya serta ikut serta menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Sukabumi agar tetap kondusif. Newsbin Pada Kamis 22-07-2022

Hal tersebut diungkapkan Bimo yang hadir mewakili Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dalam kegiatan silaturahmi dengan para pengurus Bobotoh Persib Kabupaten Sukabumi di Gor Futsal Cangehgar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Kam

” Semoga kedepannya Bobotoh menjadi pendukung yang sportif serta bisa menjaga keamanan dan ketertiban,” papar Bimo didepan pengurus Bobotoh.

Bimo juga mengatakan apabila para suporter atau Bobotoh mengalami Kendala bisa segera menghubungi petugas Polisi setempat supaya segera dapat diantisipasi.

Sementara itu perwakilan pengurus Bobotoh dari Palabuhanratu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi atas kegiatan silaturahmi dan pembinaannya kepada kelompok suporter dari Bobotoh Persib asal Kabupaten Sukabumi dan Bobotoh siap menjaga Kabupaten Sukabumi agar tetap Kondusif.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini