Bupati Kotabaru Salurkan Rp 1,85 M Untuk Pembangunan Masjid Yazidatul Ula

0
36
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH menyalurkan bantuan hibah sebanyak Rp 1.850.000.000, untuk pembangunan Masjid Yazidatul Ula pada Rabu, 27/07/2022 di Kelurahan Baharu Selatan RT. 08 Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten, Kotabaru Kalimantan Selatan. NewsBin Pada Kamis 28/07/2022.

Di sela sambutannya, Bupati Kotabaru menyinggung jalan yang ada di depan masjid, selain pembangunan masjid jalan pun akan segera di aspal sebagaimana yang sudah direncanakan. Sehingga seiring pembangunan masjid ini juga sebagai jalan akses menuju SMP Negeri 5 Kotabaru segera diperbaiki dan di aspal.

“Terima kasih kepada warga yang sudah bekerja sama memikirkan tempat ibadah ini” ucap Bupati.

“Kami berharap setelah masjid ini berdiri nanti senantiasa dimeriahkan dan dihidupkan sebagai tempat Ibadah”, tutupnya.

Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Yazidatul Ula, Ibnu Fauzi, mengungkapkan ucapan terima kasih sedalam-dalamnya pula kepada Bupati Kotabaru atas bantuan yang menurutnya menjadi anugrah besar bagi masyarakat Kelurahan Baharu Selatan.

“Terima kasih atas bantuan bantuan bapak Bupati Kotabaru”, ucapnya.

“Atas bantuan pemda, kita do’akan Bapak Bupati senantiasa dalam lindungan Allah serta diberi kekuatan dalam mengembang amanah membangun Kotabaru”, tambahnya

Di punkasan ucapnya, Ibnu Fauzi mengatakan, setelah pembangunan mesjid ini selesai, pihaknya selaku panitia akan menambah bangunan lainnya untuk kegiatan keagamaan dan pengembangan pendidikan agama.

Mewakili warga setempat, ucapan terima kasih disampaikan Ketua RT 08 serta rasa bangga atas bersedianya Bupati yang turun langsung menyerahkan bantuan hibah tersebut,

“Insya Allah masyarakat Baharu Selatan tidak jauh lagi melaksanakan ibadah sholat lima waktu dan sholat Jum’at, ini adalah dana yang fantastis pertama kali diberikan langsung oleh Bupati untuk pembangunan masjid khususnya untuk masyarakat RT. 08”, ungkap ketua RT.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini