DPMPTSP Menerima Kungker DPRD Lampung Selatan

0
49
Iklan

Kulon Progo Newsbin.Com – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kulon Progo kembali mendapat kehormatan ketika menjadi tujuan kunjungan kerja. Kali ini DPRD Kabupaten Lampung Selatan yang berkunjung ke MPP Kulon Progo. Newsbin Pada Kamis (28/07/2022).

Pada kunjungan tersebut, DPRD Lampung Selatan bermaksud melihat secara langsung fasilitas pelayanan yang tersedia di MPP Kulon Progo. Ir Halim Nasai selaku Ketua Komisi II DPRD Lampung Selatan bertindak sebagai pimpinan rombongan.

Menurut Halim, pihaknya mendapatkan informasi bahwa pelayanan di MPP Kulon Progo termasuk yang terbaik. “Kami ingin mengetahui secara langsung pelayanan yang tersedia di MPP Kulon Progo. Apalagi sudah masuk kategori pelayanan prima,” tuturnya.

Dilanjutkannya, dengan pelayanan yang ada di Kulon Progo tersebut, diharapkan mampu diadopsi oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk bisa diaplikasikan. “Tentu ini menjadi pertimbangan bagi Pemkab Lampung Selatan agar mampu memberikan pelayanan terbaik, seperti yang sudah dilakukan Kulon Progo,” lanjutnya.

Kunjungan DPRD Lampung Selatan diterima oleh Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kulon Progo, Drs Suwarna MSi di ruang rapat lantai dua DPMPTSP Kulon Progo. Disebutkan Suwarna, pihaknya merasa senang mendapat kunjungan dari DPRD Lampung Selatan.

“Kami menyambut baik kunjungan dari DPRD Lampung Selatan ini. Di sini kami belajar bersama. Apa yang ada di Kulon Progo mungkin bisa diaplikasikan di Lampung Selatan. Begitu pula sebaliknya, apa yang belum tersedia di Kulon Progo dan sudah ada di Lampung Selatan, tidak menutup kemungkinan bisa kami terapkan di sini,” bebernya.

Selain melakukan diskusi di ruang rapat, rombongan DPRD Lampung Selatan meninjau satu per satu stan yang ada di MPP Kulon Progo. Tak lupa DPRD Lampung Selatan menyampaikan cinderamata kepada DPMPTSP Kulon Progo sebagai kenang-kenangan telah berkunjung ke MPP Kulon Progo. (PM 2)

Tim red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini