LEPAS KAFILAH PORSADIN, BUPATI MINTA JAGA SEMANGAT, DAN TETAP TUNJUKAN KEMAMPUAN TERBAIK

0
31
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melepas kafilah Pekan Olahraga dan Seni antar Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah (Porsadin) ke 6 tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 di Pendopo. Proses pelepasan kafilah itu ditandai dengan pemakaian jaket kepada atlet yang bertanding. Newsbin, pada Kamis, 28/07/2022.

Berdasarkan data yang dihimpun, terdapat 200 orang yang berangkat dari Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti Porsadin ke VI tingkat Provinsi Jabar di Garut. Mereka terdiri dari atlet, official, PAC hingga panitia pendamping.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan mengajak semua atlet yang berlaga untuk memaksimalkan kemampuannya. Apalagi, pertandingan tersebut menjadi ajang pembuktian kemampuan diri setelah digembleng latihan selama ini.

“Optimalkan sebaik-baiknya hasil dari pelatihan selama ini dalam pertandingan yang dihadapi. Tunjukan kemampuan terbaik,” Ujarnya.

Apalagi, keberangkatan para atlet ini mewakili daerah untuk berlaga di tingkat provinsi Sehingga, harus bangga dan dapat memperlihatkan yang terbaik, “Ini harus menjadi penyemangat. Semangat kalian akan menulari orang lain,” Ucapnya.

H. Marwan pun mengingatkan untuk terus berdoa. Perjuangan yang dibarengi dengan doa akan membuahkan hasil terindah, “Optimis dan tekad yang bulat harus ditanamkan. Tetapi, jangan lupa berdoa juga,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan pun berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Sehingga kafilah ini bisa berangkat, dan mengikuti lomba di Garut.

“Terima kasih yang telah membantu pembentukan kafilah ini. Sehingga, anak-anak bisa ikut berlomba,” Bebernya.

Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Sukabumi KH. Abdullah menambahkan, kafilah asal daerahnya mengikuti semua pertandingan yang ada di Porsadin. Di mana, total cabang pertandingan sebanyak 16, “16 Cabang pertandingan kita ikuti semua,” Jelasnya.

Dirinya bertekad untuk membawa nama baik Kabupaten Sukabumi. Bahkan Ia berharap, Kabupaten Sukabumi bisa meraih juara umum, “Mohon doa dari semuanya. Semoga Kabupaten Sukabumi bisa menjadi juara umum,” Pungkasnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini