SAAT HALAKOH ALIM ULAMA, WABUP SUKABUMI SAMPAIKAN, “MOMENTUM MENGUATKAN SINERGITAS ULAMA, DAN UMARO”

0
12
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Curugkembar mendapat apresiasi Wakil Bupati H. Iyos Somantri karena telah menginisiasi acara Silaturahmi Halaqoh para alim ulama. Newsbin, pada Kamis, 28/07/2022.

Hal itu disampaikan Wabup saat menghadiri Silaturahmi Halakoh Alim ulama Tingkat Kecamatan Curugkembar, di Yayasan Al Marfuiyah Kampung Sindangkerta Desa Curugkembar Kecamatan Curugkembar.

Kegiatan yang diikuti oleh Seluruh Alim ulama, dan Tokoh masyarakat diwilayah Kecamatan Curugkembar ini bertujuan mempererat jalinan tali silaturahmi, menyemarakan majelis ilmu, dan menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H.

Menurut Wabup, Pemkab Sukabumi menyambut baik serta mendorong upaya mempererat silaturahmi yang diselenggarakan oleh MUI Kecamatan Curugkembar sebagai organisasi islam yang sangat aktif dalam meningkatkan syi’ar islam

“Kegiatan ini harus kita jadikan momentum menguatkan sinergitas antara ulama dengan umaro dalam ikhtiar bersama melanjutkan kebaikan,” Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat Curugkembar menyampaikan aspirasi mengenai jalan, jembatan, sarana air bersih serta sarana, dan prasarana keagamaan

Diakhir acara Wakil Bupati didampingi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Plt. Camat serta Forkopimcam Curugkembar melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMK Al Marfuiyah.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini