Babinsa Cimanggu Monitoring Penyaluran Bantuan BLT-DD Di Desa Binaan

0
268
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab.Sukabumi
Babinsa Cimanggu Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu Yanto H memantau penyaluran Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) bertempat di Aula Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Newsbin Pada Jum’at (29/07/2022).

Penyaluran BLT-DD di Desa Cimanggu sebesar Rp 300.000,- dan disalurkan kepada 140 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Guna memastikan pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Binaanya, Babinsa Sertu Yanto H melakukan pendampingan sekaligus memonitoring Penyaluran BLT-DD di Desa Binaan Guna memastikan pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai berjalan dengan aman lancar dan tepat sasaran.

Sertu Yanto H menyampaikan bahwa, “tugas kami sebagai babinsa akan terus mengikuti kegiatan di wilayah binaan dan rutin melaksanakan pengamanan serta memantau langsung pembagian BLT-DD agar berjalan aman, tertib dan lancar, serta tepat sasaran”.

“Selain menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah binaan, dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan walaupun Covid-19 sudah landai tapi setidaknya kita harus tetap menjaga kesehatan dan kebersihan baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekitar,” pungkasnya.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini