Penguna Jalan Keluhkan Banyak Tronton Memarkir Kendaraan Sembarangan Di Badan Jalan Nasional

0
160
Iklan

Lebak Newsbin.Com
Pengguna jalan nasional Simpang-Bayah mengeluhkan banyaknya tronton yang memarkir kendaraan di badan jalan. Lantaran berpotensi memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas. Newsbin Pada Sabtu 30/07/2022.

Tronton yang memarkir kendaraan di badan jalan salah satunya di Cibobos dan Pantai Cantigi, Desa Karang Kamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

Informasi dari warga sekitar setiap hari tronton berhenti di titik ini untuk mencuci mobil dan mengecek kondisi ban sambil supir beristirahat di warung yang ada.

“Ya mengganggu lah kang. Karena berhentinya di badan jalan,” ujar Yandi, pengguna jalan yang berhasil di mintai keterangan.

Yandi berharap agar pihak terkait bisa menertibkan kendaraan yang parkir di badan jalan, karena bisa menjadi pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Pantauan wartawan di titik Cibobos, nampak ada tronton yang berhenti di badan jalan. Jika dari arah Simpang, posisinya berada pada sebelah kiri badan, Sehingga kendaraan yang melaju dari arah malingping harus mengambil ke sebelah kanan badan jalan.

Sedangkan di Pantai Cantigi, jika dari arah Bayah, tronton berhenti di sebelah kiri badan jalan. Sehingga jika ada kendaraan yang melintas dari arah Bayah, harus mengambil ke kanan badan jalan.

Informasi yang berhasil dihimpun, beberapa bulan yang lalu terhadi kecelakaan lalu lintas di Pantai Cantigi. Truk engkel yang melaju dari arah Bayah menuju Malingping, menabrak bagian belakang tronton yang sedang berhenti pada badan jalan, “

Shandy

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini