61 Orang Jemaah Haji Pulang Dengan Selamat, Dan Disambut Langsung Oleh Pejabat Bupati Barsel

0
13
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Sebanyak 61 orang jamaah haji asal Kabupaten Barito Selatan yang telah menjalankan ibadah haji di Arab Saudi, semua kembali dengan selamat tanpa kurang satu orang pun. Kedatangan rombongan jamaah haji ini disambut langsung oleh Pj. Bupati Barsel, Lisda Arriyana di Buntok. Newsbin, pada Minggu, 31/07/2022.

Kepada Awak Media Lisda mengaku, rasa bahagia atas kembalinya seluruh rombongan Jamaah Haji asal Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu, “Alhamdulillah hari ini seluruh Jamaah Haji Kabupaten Barito Selatan telah tiba kembali ke Buntok ini, dengan jumlah Jamaah kita 61 orang, dan kembali di sini dalam keadaan sehat wal’afiat sejumlah 61 orang juga,” Ungkap Lisda.

Dia juga berharap agar nantinya Para Jamaah Haji ini bisa menjadi Haji yang Mabrur, dan bisa menjadi Tauladan bagi masyarakat yang ada di Barsel, “Harapan kami juga karena kondisi dalam perjalanan jauh, Para Jamaah Haji ini bisa menjaga kesehatannya, dan juga bisa menjaga Protokol Kesehatan, tidak lain karena wabah Covid-19 sudah mulai meningkat lagi,” Harapnya.

Tidak lupa wanita yang pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Pemerintahan di Setda Barsel ini, juga meminta maaf kepada masyarakat apabila dalam penyelenggaraan Ibadah Haji di Barsel masih banyak kekurangan, “Satu hal lagi, kami atas nama pemerintah Barito Selatan memohon maaf apabila dalam pelaksanaan penyelenggaraan jamaah haji ini, mulai dari unsur-unsur kepanitiaan kami, pemerintah daerah, maupun Kemenag, kalau ada kekurangan – kekurangan dan khilafnya kami mohon dimaafkan,” Imbuhnya.

“Dan kami juga harapkan seluruh jamaah haji kabupaten Barito Selatan bisa menjalankan aktivitasnya sebagaimana mestinya, sebagaimana haji yang mabrur,” Pungkas Lisda.

Herman S.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini