Wabub Kotabaru Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Di Tegal Rejo

0
58
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Wakil Bupati Botabaru menghadiri peringatan 1 Muharram 1444 H sekaligus pelaksanakan tabliq akbar dan pengajian umum pembacaan ratib Alaydrus Syamsi Syumus di Masjid Jami Al Muhajirin Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir. Newsbin Pada Minggu 31/07/2022.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati (Wabup) Kotabaru Andi Rudi Latif mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pengurus masjid atas terselenggaranya acara tabligh akbar serta pembacaan ratib Alaydrus Syamsi Syumus dalam rangka memperingati 1 muharram 1444 hijriyah.

Arul, sapaan akrab Wabup berharap, dengan pergantian tahun baru islam ini menjadi momentum bersama untuk mengintropeksi diri serta menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir di masjid itu untuk membaca ratib Alaydrus dengan sungguh-sungguh dan kusyu, agar kampung kita ini terjaga dari musibah, bencana, khususnya di kecamatan kelumpang hilir.

Adapun pembacaan ratib alaydrus syamsi syumus dan tabligh akbar dipimpin langsung oleh Al Habib Musthofa bin Abdullah Alaydrus

hadir juga anggota DPR Awalludin, serta Forkopimcam kecamatan kelumpang hilir.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini