Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Kerja Bahas Tentang Kesiapan Anggaran Pemilu 2024

0
22
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Raker yang di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi yang membahas tentang kesiapan anggaran pemilu 2024 yang di laksanakan di Kantor KPUD Cibadak, tepatnya di Jl. Siliwangi No.92, Cibadak, Kec. Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43351. Newsbin, pada Senin, 1 Agustus 2022.

Pada pembahasan Rapat Kerja tersebut, yang di hadiri oleh Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Kesbangpol Kabupaten Sukabumi, dan KPUD Kabupaten Sukabumi, serta Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

Yudha Sukmagara, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi menyampaikan kepada Awak Media, “Kita sudah berdiskusi prihal mengenai persiapan Pemilu, dan Pilkada tahun 2024 nanti. Dalam rapat tersebut kita semuanya membahas tentang kesiapan anggaran,” Jelasnya.

Yudha juga menambahkan, “Pesta Demokrasi ini adalah sebuah amanat secara konstitusi yang bersipat wajib dilaksanakan, dan harus suksesdalam pelaksanaan nya. Maka dari itu, KPU ini harus persiapkan hal anggarannya sesuai dengan yang dipersiapkan KPU. Karena KPU sebagai penyelenggaranya,” Ungkapnya.

Yudha menyampaikan, “Hal ini juga harus menjadi pemikiran bersama agar pesta demokrasi pada tahun 2024 ini berjalan dengan sukses. Saya juga berharap bentuk partisipasinya dari masyarakat dalam mengikuti dengan kontestansi pesta demokrasi ini bisa meningkat, dan sangat sempurna,” Tutupnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini