PAWAI TA’ARUF PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1444 H DI DESA CIREUNGHAS KECAMATAN CIREUNGHAS

0
36
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Dalam rangka memperingati 1 Muharram 1444 H tahun 2022 kampung situ rawapajang Desa Cireunghas kecamatan Cireunghas semangati dengan Pawai Ta’aruf keliling Desa setempat. Newsbin Pada Senin(01/08/2022).

Kegiatan pawai ta’aruf diikuti oleh santriwan dan santriwati, juga didukung dari para santriwan Desa Cireunghas kecamatan cireunghas.

Dalam penjelasannya, Ibu RT OOM ” memaparkan Pada Newsbin.Com. Pawai Ta’aruf merupakan wujud ataupun ekspresi suka cita dalam menyambut tahun baru Islam, Prosesi pawai ta’aruf melambangkan kebersamaan dan kekompakan mengusung dan melaksanakan kebaikan yang dapat membawa kemaslahatan umat, termasuk dalam usaha dakwah dan syiar islam,” kata ibu OOM Selaku RT di kampung Siturawa panjang Desa Cireunghas Kabupaten Sukabumi.

Dalam moment penuh berkah ini dengan muhasabah agar kita mempunyai kekuatan menjadi pribadi yang lebih baik,” tambahnya.
Ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan pendukung yang sudah mensuport kegiatan dimaksud terlebih kepada para wali santri sehingga kegiatan terlaksana dengan sukses.
Kegiatan Pawai Ta’aruf juga dimeriahkan oleh group Drum Band dari CDA (Corp Drumband Al-kautsar)


Suherlan/dewa

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini