Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polda Lampung Gelar Vaksinasi Dan Pelayanan SIM Pada Masyarakat

0
214
Iklan

BANDAR LAMPUNG Newsbin.Com – Biddokkes Polda Lampung bekerja sama dengan PT Wong Coco menggelar kegiatan Vaksinasi Serentak dalam rangka HUT Polwan ke-74 Tahun 2022. Newsbin Pada Senin 01-08-2022.

Acara Vaksinasi ini dilaksanakan di Halaman kantor PT Wong Coco Kecamatan Natar Lampung Selatan, Senin (1/8/2022)

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus diwakili oleh Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, Vaksinasi ini kita gelar dalam Rangka, menyambut hari jadi Polwan yang jatuh pada tanggal 01 september 2022 mendatang, ujar Pandra.

Kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan ini, merupakan Vaksin dosis ketiga (Booster)   dengan target 400 dosis Vaksin, yang di Peruntukan untuk Karyawan dan Keluarga Besar PT Wong Coco serta masyarakat sekitar, ungkapnya.

Disamping pelaksanaan Vaksinasi, kita juga melayani masyarakat yang ingin membuat SIM, bekerja sama juga dengan Dit Lantas Polda Lampung yang dilayani oleh Petugas DIT Lantas, dengan menggunakan fasilitas mobil SIM Keliling, imbuhnya.

Harapan kami dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, kita dapat memproteksi diri dari virus covid-19, dan mencegah penularannya pada orang lain.

Pandra menjelaskan, Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Ke-74, kita juga membuka gerai vaksin di Rumah Sakit Bhayangkara Polda lampung, mulai 28 juli sampai 28 Agustus 2022, mulai vaksin dosis kesatu, dua maupun dosis ketiga (booster).

“Kami himbau pada masyarakat yang belum di vaksin, ajak keluarga, tetangga, dan saudaranya datang ke gerai vaksinasi di Rumah Sakit Bhayangkara, yang dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 wib, tutupnya (dn/penmas)

Trimo Riadi Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini