Bupati Kotabaru Serahkan 10 juta Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

0
19
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far Alaydrus. SH membagikan Bendera Merah Putih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 guna menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk warga Kotabaru. Newsbin Pada Selasa 02/08/2022.

Penyerahan bendera oleh Bupati kepada masyarakat diwakili oleh tokoh agama, mahasiswa, pelajar, tokoh pemuda, perwakilan perusahaan dan perwakilan SKPD Kotabaru pada Senin (01/08) di halaman Kantor Bupati.

Gerakan ini dilandasi pemikiran bahwa bendera merah putih merupakan identitas, simbol dan alat pemersatu bangsa yang selama bulan kemerdekaan akan berkibar di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sayed Jafar pun mengajak kepada seluruh unsur Forkopimda beserta intansi terkait serta ormas agar bersama-sama berpartisipasi dalam pembagian 10 juta Bendera sejak 1 hingga 31 Agustus 2022.

“Kami harap kepada seluruh unsur Forkopimda, SKPD, organisasi masyarakat maupun swasta untuk berpartisipasi dalam pembagian 10 juta bendera”, harap bupati.

“Semoga kegiatan ini kembali menyadarkan dan mengingatkan kita untuk terus menggugah rasa patriotisme dan meningkatkan semangat nasionalisme serta rasa cinta kepada Tanah Air Indonesia,” tambah Bupati mengakhiri.

Acara di hiasi dengan menyematkan pin merah putih dan pelepasan balon berwarna Merah dan Putih ke udara.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini