Warga Desa Mekar Sari Kecamatan Cicurug Di Hebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Laki -Laki Mengambang Di Aliran Irigasi Desa

0
36
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Menurut saksi mata ibu neneng (57) Saat itu Berada di sekitaran Aliran irigasi Yang Berada Di kampung Legos RT 03 RW 01 Desa Mekar Sari Dirinya secara Tidak Langsung Melihat Sesuatu Objek Mengambang Di Permukaan Air. Newsbin Pada Rabu 03-08-2022.


Awal nya saya Kira itu sebuah Boneka .Namun setelah Di perhatikan Teryata Manusia, Tanpa pikir panjang saya Langsung Memberitahukan Hal itu ke Warga Sekitar Hinga Akhirnya Mereka Berdatangan ke Lokasi ,”ungkap Ibu Neneng, (Selasa) 27/O7/2022).

Lanjutnya ,Dari ciri -ciri ia Tidak Mengenali Sosok Mayat Tersebut .Namun kata Dia , menurut Informasi Warga .Jenazah Tersebut Merupakan Warga Desa Nyangkewok Yang Hilang Tempo Hari.

Saya sendiri Tidak kenal pak ,Tapi katanya itu Kakek Darman Warga nyangkewok “Kata Neneng .

Sementara ,keluarga Korban Yayan (45) Saat Di temui Membenarkan ,Bahwa Mayat Tersebut Merupakan Keluarganya Yang Kerja Serabutan .

Namanya kakek Darman (69)memang biasanya ia sering Membersihkan Sampah Di saluran Irigasi Belakang Rumah Doktor Adinata.Dugaan Saya Terpelesett Hinga Hanyut Terbawa Arus air.”terangnya

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini