Paman Becak, Ojek, Buruh Dan Juru Parkir Dapat Nasi Kotak Gratis

0
89
Iklan

BUNTOK, Newsbin.Com – Yayasan Sayangi Sesama (YSS) Buntok, Barito Selatan melaksanakan giat rutin ‘Jumat Berkah’ membagikan nasi kotak gratis kepada tukang ojek dan paman becak serta juru parkir. Newsbin Pada Jumat (5/8/2022) Pagi.

Jumat Berkah ini merupakan kegiatan atau program rutin Yayasan Sayangi Sesama Buntok dengan berbagai kepada warga yang layak menerimanya.

Sebelumnya pada Minggu-minggu yang lalu atau pada Jumat sebelumnya mengunjungi serta membagikan sembako dan uang tunai kepada warga sedang sakit.

Hari ini sasarannya, paman becak, tukang ojek, juru parkir serta buruh.

Ketua YSS Buntok, M. Hamdan mengatakan pagi ini melaksanakan kegiatan Jumat bersedekah membagikan nasi kotak gratis, dengan sasaran tukang becak dan ojek serta buruh.

“Aksi sosial membagikan nasi kotak gratis ini salah satu upaya kita membantu sesama serta menjaga dan meningkatkan silaturahmi kami Yayasan Sayangi Sesama bersama masyarakat,” kata M. Hamdan.

Ia mengatakan, dalam aksi sosial ini pihaknya ditemani atau dibantu oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Semoga, sambung dia, bantuan alakadarnya ini bisa bermanfaat. Ia juga meminta doa agar bisa terus menerus melaksanakan Jumat Berkah atau kegiatan berbagi antar sesama.

Ia menyampaikan, berbagi dengan sesama melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah salah satu program YSS.

Adapun lokasi kegiatan pembagian nasi kotak tersebut di pangkalan ojek dan becak berada Pasar Lama, kawasan pasar beringin.

Kemudian, pangkalan ojek lampu merah di Jalan Pelita Raya, depan RSUD Jaraga Sasameh dan pekerja atau buruh di Jalan Pahlawan.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini